Available Program Date: 
13 February 2017 to 14 February 2017
27 July 2017 to 28 July 2017

key risk indicators training

 

 

Program Synopsis

Model         : 2 Days Workshop
Language   : Bahasa Indonesia
Date           : 27 - 28 July 2017
 

Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman tentang konsep Key Risk Indicators (KRIs) yang dalam penggunan dapat mendeteksi peningkatan probabilitas terjadinya peristiwa risiko yang dapat menggagalkan pencapaian sasaran. Berdasarkan informasi tersebut, organisasi dapat menetapkan perlakuan risiko yang efektif sedini mungkin guna memastikan profil risiko organisasi tetap dalam ambang batas toleransi.

Penentuan KRIs bertujuan untuk mengidentifikasi metriks yang relevan terhadap potensi risiko yang mungkin berdampak pada pencapaian sasaran kinerja atau Key Performance Indicators (KPIs). Dalam menentukan KRIs, dibutuhkan pemahaman yang kuat mengenai keterkaitan antara sasaran kinerja organisasi dan kegiatan yang berhubungan dengan peristiwa risiko yang dapat mempengaruhi pencapaian sasaran tersebut.

 

Pelatihan Key Risk Indicators Simulation Workshop

 

Facilitators

Prinsipal CRMS Indonesia yang juga seorang profesional independen dalam bidang tata kelola perusahaan, strategi dan manajemen risiko. Saat ini, beliau duduk sebagai Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT AIG Indonesia, Komisaris Independen dan Ketua Komite Pemantau Risiko PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Anggota Komite Pengarah Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko BEI (Bursa Efek Indonesia), Anggota Komite Audit PT Indo Kordsa Tbk.
Fadjar Proboseno
Fadjar Proboseno adalah Technical Adviser CRMS Indonesia. Sebelumnya beliau berkarir di PT Astra Internasional sebagai Manajer Departemen Risk Advisory dan Manajer Audit Internal. Pengalamannya dalam implementasi manajemen risiko di berbagai industri selama 15 tahun membuatnya memiliki keahlian yang lengkap dalam penggunaan standar manajemen risiko.

 

 

Manfaat

Peserta akan memperoleh pemahaman secara mendalam tentang apa itu Key Risk Indicators (KRIs) dan peranannya dalam manajemen risiko korporasi, serta bagaimana melakukan proses penentuan dan pengembangan KRIs. Peserta akan dilibatkan dalam eksplorasi untuk mampu menggunakan KRIs sebagai leading indicator dalam memastikan keberhasilan pencapaian sasaran kinerja atau Key Performance Indicators (KPIs). Melalui simulasi dan berbagai latihan praktis, peserta diharapkan dapat mendalami pengintegrasian antara proses manajemen risiko dengan pencapaian sasaran kinerja (target KPIs) yang menjadi tanggung jawab peserta di tempat mereka bekarya.

 

Peserta

  1. Anggota Direksi dan Dewan Komisaris
  2. Anggota Komite Pemantau Risiko dan atau Komite Audit
  3. Manajer dan anggota departemen atau bagian Manajemen Risiko
  4. Corporate Secretary
  5. Ketua dan anggota Audit Internal perusahaan
  6. Manajer operasional atau staf yang bertugas menangani suatu proyek di perusahaan

 

Program Details

For program details including the information of investment, venue, and other details, please request to our CRMS Indonesia Secretariat.
Phone    : 022-87301035Bandung Area Code
Mobile   : 081222200775
Fax         : 022-7513219
Email     : secretariat@crmsindonesia.org

 


Download Brosur Daftar Sekarang