Available Program Date: 
9 February 2016 to 12 February 2016
10 May 2016 to 13 May 2016

Sebagai organisasi nirlaba global yang independen, ISACA terlibat dalam pengembangan, penerapan dan penggunaan praktek dan keilmuan sistem informasi yang telah diterima secara global. Sebelumnya ISACA dikenal sebagai Information Systems Audit and Control Association, saat ini hanya disebut/dikenal sebagai ISACA saja, untuk mencerminkan berbagai bidang IT Governance yang dilayani oleh ISACA saat ini.
 
ISACA memberikan panduan praktis, tolok ukur dan metode yang efektif bagi perusahaan yang menggunakan sistem informasi. Melalui bimbingan dan layanan komprehensif, ISACA mendefinisikan peran IT Governance, Security, Audit and Assurance Professionals di seluruh dunia. Sertifikasi Kerangka COBIT dan CISA, CISM, CGEIT dan CRISC adalah produk sertifikasi ISACA yang dihormati dan digunakan oleh para profesional untuk kepentingan perusahaan.
 
 
PEEP-CRMS saat ini memiliki Exam Preparatory Program khusus dalam menyiapkan para peserta uji dalam menjawab soal-soal ujian tertulis untuk gelar sertifikasi CGEIT (Certified in the Governance of Enterprise IT) dan CRISC (Certified in Risk and Information Systems Control) dari ISACA.

 

CGEIT adalah pengakuan bagi berbagai profesi untuk pengetahuan dan penerapan prinsip-prinsip dan praktek IT governance pada perusahaan. Sebagai pemegang sertifikat CGEIT, para profesional dapat menunjukkan kemampuannya dalam IT Governance dalam sebuah organisasi – sebuah pemahaman subjek yang kompleks dan holistik, yang meningkatkan nilai perusahaan. CRISC adalah satu-satunya sertifikasi profesi yang mempersiapkan dan memungkinkan para profesional TI untuk tantangan yang unik dari TI serta manajemen risiko perusahaan, dimana posisi profesional men- jadi mitra strategis bagi perusahaan.

   

Daftar Sekarang